Saturday, April 17, 2010

Membaca dan Menilai Artikel dapat Dollar

readbud - get paid to read and rate articles Berselancar di dunia maya memang tidak ada habisnya, begitupun yang saya alami dalam mengelola blog tidak pernah ada kata cape, ngantuk dan sebagainya. Mungkin salah satunya karena didorong semangat cari recehan yang bebentuk dollar. Coba bayangkan bila recehan  dollar bisa kita dapatkan dalam jumlah besar seperti koinnya Ibu Prita, asyikkan? Nah disini anda hanya diajak rajin membaca dan menilai artikel  yang di baca, terus langsung dollar mengalir. Ibarat kata ini adalah perpustakaan duit, ah yang bener sob...iya gan, bila anda banyak membaca,  makin pinter dapat duit. 

Info Readbud : Get paid to read articles ini saya dapat dari blognya AlkatroZone setelah berselancar mengunjungi blog temen-temen yang sudah sempet meluangkan waktu datang ke blog saya. Kenapa saya langsung tertarik untuk ikut bergabung di Readbud : Get paid to read articles , karna kita cuma disuruh baca (read) dan menilai (rate) artikel terus kita dikasih dollar! (Get Paid). Sudah diajarin pinter dikasih duit lagi, siapa yang engga mau. Gimana sih caranya kawan ?

Cara Daftar dan Pembayaran
Langsung saja nih kawan,  di Readbud : Get paid to read articles anda tidak dipungut biaya alias gratis. dan  cara pendaftarannya pun mudah. Bila anda langsung mengunjungi Readbud anda akan melihat form disidebar kanan untuk join dengan melengkapi  identitas dan email. Bila selesai langsung anda Submit untuk menyelesaikan anda bergabung dan selanjutnya langsung anda tentukan artikel apa saja yang menurut anda menarik, anda disediakan banyak pilihan. 

Langkah selanjutnya anda tinggal baca saja tuh artikel (tidak dibaca juga ga apa-apa) kemudian jangan lupa kasih rating (nilai) dari artikel yang anda baca. begitu seterusnya sebanyak anda baca sebanyak anda dapat dollar.  Untuk menambah pendapatan anda juga disediakan program affiliasinya.

Oke sob...sekian dulu yah. saya tidak usah bertele-tele dah. udah buruan gabung aja gampang koq. Ingat !! ini bukan scam dan sudah ada yang mendapatkan pembayaranya.  Coba lihat di blog kawan  di .http://www.ardi33.web.id/2010/04/payment-proof-readbud-bukan-scam.html. anda kurang yakin coba lihat di blog kawan yang sudah menerima pembayaran di http://www.akur.co.cc/2010/04/bukti-pembayaran-dari-readbudcom.html.

Udah ah...pamit kawan, semoga apa yang kita lakukan menjadi amal kebaikan untuk kita semua!!!

readbud - get paid to read and rate articles


15 comments:

sebelumnya saya udh join, tapi tdk saya lanjutkan....male takut scam buang2 waktu :)

mantaf..yang penting terus berusaha, mas ardi dah duluan p.o moga saja kita masih kebagian; amin :)

Nice info shob, makasih telah berbagi ilmu dan informasi...

nais info gan..?
mantab deh..
lanjutkan ia..

Business and FS : Menurut saya sih tidak buang2 waktu. Baca informasi ga ada yg sia-sia pasti akan nambah wawasan anda gan? bukankah "siapa yang menguasai dunia dialah yang menguasai informasi".

SALAM SOBAT
trims infonya.
wah asyik dan menguntungkan,,
kalau hanya membaca dan menilai artikel,,dapat dollar.
pasti pada mauuuu..

saya juga ikutan sob, semoga saja bukan scam ya...

Wah abgsu nih sob...

Salam kenal n sukses selalu...

oh ya anda sudah saya follow...follow balik ya??hehe...sekalian tukarlink...link kamu udah aku pasang sob...silahkan dilihat diblog aku...

aq dah daftar tp masih belum aq kerjakan belum banyak waktu luang

salam sahabat ^^ wah...nice info....tapi ini bukan scam kan...? bisa ku coba tuh ^^

coba dulu ah.. Thx ya sharenya..

MA'af shob baru bisa hadir disini, lagi sibuk beberapa hari kemarin. Untuk uninstall, kalau ndak bisa di uninstall coba aja pake cara INI Mungkin bisa dicoba...

hebat, skrg mudah aja ya dapet dollar. thanks infonya!

Menarik sob . . :)

Post a Comment

Terima kasih Sobat Telah Berkenan Meluangkan Waktu Mengomentari dan Saya akan segera komen balik Anda. No. Porn No. Spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...