Thursday, September 2, 2010

Lady Di Tewas Karena Menolak Berhubungan Seks dengan Pangeran Phillip?

Sebuah berita baru terkait dengan penyebab kematian Lady Di kembali menyentak publik. Berita itu terkait dengan adaanya dugaan kematian Diana dirancang oleh Pangeran Phillip. Yang lebih mengejutkan lagi, hal itu disebabkan karena Diana pernah menolak untuk berhubugan seks dengannya. Benarkah?

Spekulasi tentang latar belakang kematian Diana seperti tidak pernah ada habisnya. Baru-baru ini muncul dugaan baru bahwa kematian Diana disebabkan oleh perintah Pangeran Phillip. Pasalnya, Phillip diberitakan pernah mengajaknya berhubungan seks, tapi ditolak oleh Diana. Takut Diana akan membocorkan ajakannya yang tidak senonoh itu, Phillip-pun mengatur kematian Diana.


Hal ini menyeruak ketika penulis novel Ian Halperin menulis keterangan dari salah seorang sahabat dekat Diana semasa putri cantik ini masih hidup. Menurut si sahabat, enam hari sebelum hari kematiannya, Diana mengatakan padanya ia takut Phillip akan membunuhnya karena menolak tawaran pria itu untuk berhubungan seks dengannya. Hal itu terjadi di suatu malam sekitar tahun 1997.


Ditambahkan si sahabat, Diana mengatakan Philip memperingatkannya bahwa bila ia tidak tidur dengannya, maka ia akan membuat Diana ketakutan sepanjang sisa hidupnya. "Dan dia itulah yang dilakukannya," ujarnya, seperti dikutip dari situs Showbiz Spy. "Philip mungkin saja sedang mabuk sewaktu mengajukan ajakan itu kepada Diana, tapi si brengsek itu telah membuatnya ketakutan setengah mati."

"Sampai hari ini saya bertanya-tanya apakah Philip-lah yang mengatur kecelakan mobil yang tragis itu. Tujuannya adalah menyingkirkan Diana supaya ia tidak pernah bisa mengungkapkan apa yang terjadi."

Menurut sobat kental Diana tersebut, satu hal yang pasti, ia tahu Diana tidak akan pernah berbohong tentang sesuatu seperti itu.

Jadi penasaran. Benarkah semua spekulasi ini? Atau lagi-lagi hanya sekadar teori konspirasi yang lain? (put/ gambar: istimewa)

Sumber: showbiznews/CBN

5 comments:

salam sahabat
purti diana adalah putri yang baik dia berani berkorban dia suka beramal dan menjenguk anak yatim,bahkan saat saya membaca kisah putri diana ternyata dia benar benar sosok wanita yang patut diteladani..kok ya pas nama asli saya RIHAR DIANA panggilan dari kecil sampai sekarang Dhana..ehm izin saya bookmark boleh kan saya menyukai artikel ini

@8249014106207864285.0
Oh...akhirnya mbak buka nama aslinya dah...Wah mbak dhana rupanya punya nama yg special kaitannya dg Mbak Lady Di (Diana), moga memiliki sifat yg mirip2. thanks pertamaxnya...

silahkan dibookmark.

hehe...saya tahunya dulu cuma kecelakaan itu...tpi semoga ini tidak benar ahh...soalnya buat hitungan wanita setulus Putri Diana alsan seperti ini kayaknya konyol ahhh...biarkan dia meninggal karena murni kecelakaan...jangan ada lagi limbah yang mengotori kepergiannya...hehe...terlalu baik dia...

Walaupun sudah lama kejadian tersebut tapi masih misterius penyebab kematian putri diana.

selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf baru mampir sobat, semoga sehat selalau

waw, misteri tewasnya Putri Diana masih di ungkap saja. Bener2 istimewa sepertinya sosok Putri Diana itu. Thanks sob atas infonya. :D

Post a Comment

Terima kasih Sobat Telah Berkenan Meluangkan Waktu Mengomentari dan Saya akan segera komen balik Anda. No. Porn No. Spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...