Saturday, May 15, 2010

Postingan Award Sahabat yang Tertunda

Di tengah maraknya pemberitaan perseteruan para jenderal di tubuh Polri dan menguapnya banyak kasus korupsi para TERORIS=PEJABAT, hingga akhirnya berakibat pada postingan AWARD sahabat tertunda. lho? apa hubungannya! ... ya uwis lah ga usah ditanya. Untuk itu saya mohon maaf Award sahabat baru sempat diposting hari ini, tak lain hanya karena pusing mikirin negara bedebah belum ada waktu yang tepat. 

Ok....Ada DUA Award Sahabat yang tertunda dan akan saya posting sekaligus disini,  yaitu dari SyahidaComputer dan Dj-site. Kepada mereka saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya telah memilih Komunitas Oejoeng menerima award ini.

I. Award berikut ini dari rekan SyahidaComputer.



Award ini tak lain adalah untuk mempererat persahabatan dan saling berbagi di kalangan peblogger.  Sbg penghargaan kepada temen-temen blogger lain, maka award ini akan saya berikan  dan diteruskan kepada sahabat berikut yaitu :. 

Bila diantara sahabat blogger lain belum  sempat tercatat pada daftar di atas saya mohon maaf, akan tetapi terbuka bila anda berkenan untuk turut menjalin persahabatan melalui Award di atas dipersilahkan mengambilnya dengan nomor backlink 6,7,8 dst....


II. Award ke-2 dari Sobat DJ-Site  (Award memilih Template Blog Favorite)



Sebagaimana pesan dari Dj-Site yang memberi Award  ini, kita hanya disuruh memilih Template Blog Favorite anda atau  Blog Sahabat yang dianggap  paling kita suka. (Ini menyulitkanku, karena aku hrs memilih diantara Template Blog sobat). Untungnya.... kita tidak dibatasi berapa Template Blog yang harus di pilih, pokoknya terserah kita saja....lebih banyak lebih baik...he...he..he..

Singkatnya.... saya akan memberikan award ini  ke lima  blog saja. Ke 5 (lima) blog sahabat  yang menerima award ini mulai dari yang  sudah  lama maupun yang baru kenal komunitas oejoeng....dan  mereka adalah :


1. Template Blog Rinda-Holic.blogspot.com.
    Sobat Rinda ini sangat terbuka terutama postingannya yang menarik tentang aktifitas kesehariannya
    dan selalu murah dalam berbagi informasi.Atau jika anda ingin kenal  lebih dekat dengan Rinda,
    silahkan kunjungi blog yg ini.



2. Template KhamarDos's Blog.
Sahabat yang satu ini memiliki banyak ide kreatif melalui tips dan triknya agar tampilan blog sobat  dibikin tambah keren, walau blognya sendiri tampak sederhana namun banyak menyimpan ide-ide kreatif  untuk dishare kepada sobat yang mengunjungi blognya.


3. Template Blog Pramudisain.
    Nah template blog sobat Pram ini memang keren banget, kontras dan unik. Memang ciri2 blog Djarum
    Black Blog Competition memang kontras dan unik. Bukan hanya itu kelebihan template blognya, 
    yg tidak kalah adalah banyak postingannya yang bermanfaat dan beraneka info tuk dinikmati....he...he..



4. Template Blog Radja Bontang.
Blog yang satu ini memang konsisten dan cinta banget sama tanah kelahirannya, khususnya seni budaya     Bontang Kutai dan banyak aktifitas sosial di Bontang Kutai dibahasnya. Nah bila sobat ingin tau lebih jauh    daerah Bontang Kutai, silahkan kunjungi blog sobat kita ini.



5. Template Blog Warungmusik99.
Sesuai dg nama domainnya, blog sobat yg satu ini memang cinta banget ama seni musik,  film dan   bintang penyanyi kondang baik lokal maupun mancanegara, selain itu ternyata sobat kita jg suka kasih info  menarik yg up to date seperti politik dan olahraga. nah ini dia blognya.


 Sebagai kata akhir .....saya mohon maaf bila pilihan template blog favorite menurut saya ini ada yg tidak berkenan dan beda pandangan, juga sekiranya ada sobat yg templatenya lebih oke tapi belum terlihat menurut pandangan saya, itu karena keterbatasan yg ada pada saya, dan mohon dimaklumi karena tidak mungkin semua blog sobat terpasang. Oke kawan....SELAMAT BERTUGAS....

10 comments:

Mkasih shob .... Moga sehat selalu ....

aduh miss rinda dapet jd templet fav..horeee ^0^

mksh byk y achmad ~0~

oh ya miss ganti banner mad,kl boleh ijin gnt sm yg br y mksh byk achmad ~_~


Miss Rinda - Personal Blog

Wah suksess buat awardnya...!!!

dapet award nih sobat. selamat dan sukses juga ya sob

selamat atas awardnya sobat. moga makin sukses :)

mksh y mah udh dganti ^_^
ia mksh ya supportnya ^0^



Miss Rinda - Personal Blog

Wach selamat dan sukses selalu Mas Taher atas awardnya dan yerima kasih telah membagikannya ke saya dan saya akan segera mempublishnya klo ada waktu luang coz kerjaan bikin ribet nich hehehe,slm...:)

@ miss Rinda : terima kasih Rin, tlah sudi hadir
tuk menerima awardnya, moga sukses
slalu.
@ Infophone : Thanks kawan... dah dpt hadir dan
menerima award ini, jg sukses terus
@ Syahida dan Kapten : thanks atas dukungan dan
dan motivasinya dlm bentuk awardnya.

SUKSES trs bwt semua yg dpt award..!!
ngeblog trs, SEMANGAT!

Post a Comment

Terima kasih Sobat Telah Berkenan Meluangkan Waktu Mengomentari dan Saya akan segera komen balik Anda. No. Porn No. Spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...