Tuesday, June 1, 2010

Israel : The Real Terorist

Kalau beberapa hari yang lalu saya memposting tentang Film "Obama Anak Menteng" sergera dirilis dan mengangkat prilaku Obama kecil yang santun, sekarang saya memposting tentang sikap US dan anteknya yang dipimpin Obama sebagai sikap 'biadab' yang  mendukung serangan Israel ke Palestina.  Apapun alasannya, perlakuan biadab zionis Israel tidak bisa ditolerir apalagi dimaafkan terhadap serangan ke Palestina yang telah menewaskan sedikitnya 200 orang, lebih dari 800 luka berat. Diantara korban banyak terdapat anak-anak dan wanita. Saya rasa anda yang pro zionis tidak perlu mengungkit tentang sejarah dan keyakinan israel hingga berbuat sedemikian biadab diluar akal manusia. 




Bagaimana sikap Washington DC, USA?
Kenapa mereka diam saja melihat darah dan daging manusia yang tercabik-cabik dihantam rudal Israel?
Dimana letak predikat keamanan dunia (PBB) yang mereka sandang itu? dan anehnya, dalam pidatonya PBB tidak mengecam aksi kebiadaban Israel tersebut. (ini sama saja menebar teroris-teroris terus beraksi di dunia tak terkecuali di Indoensia).

Pengalaman pahit Yahudi  saat mengalami kebiadaban dari Hitler yang disebut kejadian Holocaust pada tahun 1933 (saat berkuasanya Nazi) sampai 1945 (saat runtuhnya nazi) yang menewaskan 6 juta jiwa. Kebiadaban Israel lanjutan dari kebangkitan kebiadan Nazi saat ini. Tepatlah dikatakan perlakuan kebiadaban Israel lebih dari kebiadaban Hitler. Coba lihat sebagian saja dari bukti-bukti  kebiadaban Israel terhadap anak-anak tidak berdosa  :




bukan hanya bangsa Palestina, bangsa-bangsa seluruh dunia pun diserang secara membabi buta seperti terlihat penyerangan terhadap Kapal Relawan Kemanusiaan Mavi Marmara yang terdiri dari 50 negara dihadang dan ditembaki dari berbagai arah. Bukankah ini bukti melawan hukum internasional dan bangsa-bangsa di dunia?.



Aku hanya berucap :
TERKUTUKLAH 
ISRAEL dan ANTEK2NYA 
UNTUK SELAMA-LAMANYA...!!!

Lalu apalah artinya terorisme yang terus bergentayangan di bumi ini, itu tak lain buah dari KEBIADABAN ISRAEL yang tida henti-hentinya. Sebetulnya gampang saja bila terorisme agar tidak ada lagi HENTIKAN KEKEJAMAN ISRAEL...!!!
 
Data : dari berbagai sumber.

32 comments:

perbanyak do'a buat saudara2 kita di palestina

tiada dosa bebas tanpa balas.. hanya kepada Yang Maha Kuasa seadil-adilnya mahkamah . nice post :)

Sungguh biadad dan tidak manusiawi,semoga mereka mendapat balasan yg setimpal dari yang diATAS.

Kunjungan mlm stlh lm absen Mas Taher btw mhn maaf tugas blm sempat dilaksanakan karea kesibukan yg bikin puyeng,slm...:D

linkny dah dpsang, psang blik yaaa...

kita hanya bisa membantu dengan doa dan sedikit sumbangan bagi yang bisa menyumbang untuk gaza sob... btw semoga membantu teman anda software keygen nokia resetnya :)

aq setuju bgt kalau israel disebut the real terorist

Saya jadi ingat patung obama, pantaskah patung itu ada di Indonesia! Lihat kepemimpinannya dan tanggapan mengenai kebiadaban Israel! Hancurkan patung itu!

mengunjungi sahabat di dingin nya malam....

"sedih banget melihat kebiadaban ini....sy rasa tidak ada satu agamapun yg membenarkan ini"

Israel memang biadab dan tidak berperikemanusiaan..
saya hanya bisa berdo'a semoga Allah memberikan kekuatan dan ketabahan kepada saudara2 kita dsana..
Amiin..

Ziones Israel the real teroris di biarkan begitu saja bahhhh....indon gembar2 gembor berantas teroris...Bnatai tuhh Ziones israel jangan berani di kandang saja,,..

Waduh Israel lagi toh.....aku Nggeh heran tuh manusia udah pada ga punya hati bgt masa iya kapal kemanusiaan malah ditembakin.......Aku aminkan Doa'mu Sob......Dan biarlah Alloh yg membalas...

semangat tuk mendoakan para relawab dab pejuang d palestina
salam hangat dari blue

saya dari dulu memang benci israel....!

Terima kasih untuk semua comment Anda dan Yarham Allah dan do'a untuk semua saudara-saudara kita yang meninggal di Gaza.

israel emang bejat..... !

kenapa ada negara seperti ini.... basmi !

datang berkunjung ke blog sahabat

@ for all : Thanks kawan komentarnya. Saya sangat mencintai seluruh umat manusia apapun agama mereka, asal jangan saling menyakiti....hal ini terdapat dalam Alqur'an : "segala puji bagi Allah Tuhan Sekalian Alam (yang ada di Bumi dan di Langit), yang memiliki Kasih dan Sayang".

ya!!! Israel is the real Terorist !!!

terkutuk lah kamu israel !!!!!


Dan bangkitlah palestina !!!

@2782393034154782288.0

biadab bangat tuh orang yah...

iya ih, kasian kaum palestina! semoga diberi keberkahan dari tuhan! amiin

zionis israel memang biadab...

Post a Comment

Terima kasih Sobat Telah Berkenan Meluangkan Waktu Mengomentari dan Saya akan segera komen balik Anda. No. Porn No. Spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...