Monday, August 30, 2010

Ayo Tes Kecepatan Mengetik Anda

Setelah blogwalking dari negara Eropa sampe negara tetangga  tanpa lelah, akhirnya saya nemuin ada situs untuk menguji kecepatan mengetik. Langsung dah saya ke TKP di blog SpreedTes.  

Dengan tes kecepatan Anda dapat menguji kecepatan mengetik Anda. Tentu saja Anda tidak akan mendapatkan hasil yang akurat 100%, tapi setidaknya tahu di mana Anda berada. Coba lagi dan lagi, dan dengan waktu Anda akan mendapatkan lebih cepat, karena kata-kata yang Anda butuhkan untuk mengetik, adalah kata yang paling sering digunakan bahasa Inggris. Semakin cepat Anda bisa mengetik kata-kata, semakin cepat Anda akan biasa juga tipe teks.


Hanya untuk share ilmu bagi pencinta blind system typing (hanya untuk sobat yang baru tahu seperti saya ini) dipersilahkan menguji kemampuan Tes Kecepatan Mengetik Anda. Setelah evaluasi, Anda dapat menyertakan hasil Anda di blog Anda atau di mana pun Anda inginkan, jadi teman-teman Anda dapat melihat seberapa cepat Anda mengetik. Count di bawah ini adalah hasil yang saya capai . Bila anda tertarik untuk menguji silahkan menuju link di bawah ini. 

118 wordsSpeedtest



3 comments:

Memang kecepatan mengetik itu perlu sekali apalagi jika itu dilakukan dengan 10 jari dan bukan 11 jari. Mari kita biasakan mengetik 10 jari karena kemampuan mengetik sangat dibutuhkan dalam mengoperasikan komputer.

Baca juga artikel Ketika Uang Datang Dari Bisnis Online

OK shob langsung tkp ....

Post a Comment

Terima kasih Sobat Telah Berkenan Meluangkan Waktu Mengomentari dan Saya akan segera komen balik Anda. No. Porn No. Spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...