Thursday, September 2, 2010

Arcade Fire dan Google Rilis Musik Interaktif

silahkan sambil baca  lagunya dinikmati, click  :
<


Sobat blogger, anda pasti  kenal band "Arcade Fire". Band ini keren bro, pada bulan Agustus 2010, Arcade Fire dan Google merilis sebuah video musik interaktif situsnya di sini) yang berisi elemen yang dapat dipersonalisasi oleh pemirsa. Video  interaktif ini menggunakan lagu band "We Used To Wait" untuk dapat ditampilkan memakai element HTML5. Direkomendasikan menggunakan browser google chrome untuk penggunaan situsnya. Upaya pembuatan music video interaktif ini disambut berbagai macam pujian.



Oh ya bro....Arcade Fire  adalah grup band indie rock yang berbasis di Montreal, Quebec, Kanada, berdiri tahun 2003-sekarang. Band ini dikomandani laki bini (suami istri) atau sering disebut duo Win Butler dan Regine Chassagne. Selain instrumen gitar andalan mereka, ada lagi yang menjadi andalannya yaitu drum dan gitar bass. Mereka didukung beberapa anggotanya seperti pemain piano, biola, biola, cello, double bass, gambang, glockenspiel, keyboard, tanduk Perancis, akordeon, kecapi, mandolin dan lir.  Anggota rombongan band inidari berbagai multi-instrumentalis beralih tugas instrumental sepanjang pertunjukkan mereka.
 
Tentang karirnya banyak sob, misalnya Arcade Fire telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk baik Meteor 2008 penghargaan Best International Album dan Alternatif Juno Awards 2008 Album of the Year untuk Neon Alkitab. Hal ini juga dinominasikan untuk Album Musik Alternatif Terbaik Grammy tahun 2005 untuk Pemakaman dan tahun 2008 untuk Neon Alkitab. 

Arcade Fire merilis album studio ketiga mereka yang berjudul "The Suburbs"   di tahun 2010 menjadi pujian kritis. Lagunya bisa click di atas bro, selamat menikmati.

8 comments:

wekeke...
saya kira Band Indie itu memang kritis dan menyuarakan lagu tentang perjalanan sosial...khusunya Band yang beraliran Punk dan Rock...yang saya heran grup band ini memiliki latar genre rock tapi musikalitasnya tidak terbatas pada instrumen musik yang itu-itu saja (gitar, drum, bass)...beberapa anggota mereka yang lain juga memainkan pemain piano, biola, biola, cello, double bass, gambang, glockenspiel, keyboard, tanduk Perancis, akordeon, kecapi, mandolin dan lir...weh..weh...jadi inget Punkklung...hehe...

sorri belum begitu kenal ama band "Arcade Fire" ini, tuk itu baca doeloe dan ijin dengerin lagunya, hehehe soale interkoe lemot jadi tus putus, suwun

tampilan element html5 memeng sudah mewabah

baru dengar nama band ini, mungkin masih baru ya.
mau dengar juga ni..

terima kasih infonya

blm pernah denger sih nama bandnya, tp kekna ni musiknya bagus, dliat dr penghargaan yg didapatnya

Wah, keren nih. Nyoba masuk situsnya ah. Thanks bro. :D

Ikut Kenalan ma Arcade fire,

all: thanks gan atas kunjungan dan komengnya...

Post a Comment

Terima kasih Sobat Telah Berkenan Meluangkan Waktu Mengomentari dan Saya akan segera komen balik Anda. No. Porn No. Spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...