Tuesday, December 15, 2009

Mengelola efek photo dg Funia


Anda mungkin pernah melihat sebuah photo wanita dalam fose fulgar yang memperlihatkan tubuh  seronok mulai dari atas, body sampai ke bagian yang paling vital  dari seorang artis terkenal. Padahal foto tersebut bukan foto dirinya, melainkan hanya manipulasi dari seseorang yang 'jahil'. Misalnya salah satu bagian atas wanita dihubungkan dengan body yang aduhai milik orang lain,  dan seterusnya. Tetapi  bukan berarti semua photo wanita yang menampilkan secara vulgar adalah aspal, ada juga (bahkan banyak) yang memang asli dari yang empunya.

Manipulasi photo menjadi sesuatu yang menarik, bukan hal luar biasa dalam dunia Internet. Manipulasi photo seperti ini  sudah banyak kita temukan di HP,  internet atau manipulasi dalam bentuk iklan.seperti yang pernah kita lihat di banyak media televisi. Manipulasi photo biasanya untuk menarik banyak perhatian orang yang melihatnya. Apalagi manipuasi yang jarang orang dapat lakukan dengan mudah..

Sekedar untuk pamer atau gaya-gayaan (khususnya kawula muda), Funia banyak menawarkan efek-efek gambar lainnya yang lebih menarik untuk digunakan. Tidak salahnya photo-photo anda dapat anda olah menjadi sebuah tampilan yang lebih menarik atau lagi kesel sama pacar yang selingkuhan. Misalnya  foto saya (judul foto : kecewa) yang  dikirimkan  mantan pacar beberapa tahun yang lalu yang masih sempat saya abadikan. he..he..he...

Ingin coba, silahkan  klik di sini.

2 comments:

pertamax.... makasih sob infonya kalau aq biasanya pakai funphotobox.com

Sebetulnya memang banyak software untuk segala macam efek foto...makasih juga dah berkunjung kesini

Post a Comment

Terima kasih Sobat Telah Berkenan Meluangkan Waktu Mengomentari dan Saya akan segera komen balik Anda. No. Porn No. Spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...