Tuesday, February 23, 2010

Cuma Pasang Banner Dapat Dollar


Saya sudah lama sebetulnya berkeinginan  pasang iklan di Blog kesayangan saya ini, tetapi waktu itu  saya berfikir  tidak ingin  Blog  saya ini dipenuhi segala macam banner iklan. Alhamdulillah, akhirnya  hari ini saya baru berkesempatan  untuk pasang iklan. Karena ini pertama kali dan belum pengalaman, maka aku  cari  melalui Mbah Google dg keyword iklan yang gratisan dan yang paling mudah registrasinya, akhirnya mbah Google menjodohkan aku di Promote Burner – Pasang Banner Dapat Dollar. Motivasi saya pasang iklan ini  tak lain adalah biar ngeblog tambah semangat, lumayan kan untuk pengganti uang kopi dan rokok (syukur-syukur  biar jadi jutawan. Amin). Lho , Kenapa baru sekarang dan kenapa pasang  iklan  di PromoteBurner ?  alasan pertama mungkin karena pasang iklan di Promote Burner   tidak sulit  alias persyaratannya sangat mudah dan gampang!. Gampangnya Anda  hanya pasang Banner  Promote Burner  di header blog anda, dan memiliki Paypal. Mudah bukan?
Promote Burner Alternatif Program CPM  Lain !!
Sobat mungkin ingin lebih tahu tentang apa itu Promote BurnerPromote Burner merupakan bisnis CPM dan CPC  (Cost per 1000), CPC (Cost per Click)  atau dikenal dengan Cost per Impressions yang menerima blog dari seluruh dunia.  Untuk pembayaran, anda jangan berkecil hati dan khawatir Paypal anda kosong!!. Promote Burner menerapkan program No Minimum Payment. Jadi seberapa banyak penghasilan anda tetap akan dibayar setiap bulan melalui Paypal.

Oke sahabat blogger, saya lanjutkan....bila anda mempunyai blog atau website dengan traffic yang tinggi,  atau sekalipun bagi  blogger pemula tidak masalah, silahkan saja mencobanya. Tunggu apa lagi?? Cukup cuma pasang banner  kita sudah dapat dollar, belum lagi ada tambahan jika ada yang meng-klik banner tersebut dan affiliate-nya.

Sekali lagi neh promosinya.(...he..he..he.).Promote Burner adalah sistem periklanan yang terfokus pada CPM and CPC advertisment. Promote Burner terbuka bagi pengguna dari seluruh dunia, yang ingin menghasilkan uang dari : 1. Traffic  semua negara.2. Pengguna dari seluruh dunia akan diterima.
- Bulanan pembayaran dengan NO MINIMUM artinya sekecil-kecilnya akan dibayar.
- 5% program Afiliasi.
- Quality promote material.

Bagi yang belum memiliki Paypal klik di SINI  Atau sobat ingin segera daftar...... klik aja di SINI
Bisa juga anda klik Banner Promote Burner di atas web ini.

Udeh tunggu apa lagi !!! toh kalo tiap bulan tidak dibayar, tinggal dilepas saja Promote Bannernya.  Tapi dari referensi yang ada, sudah banyak kok yang menerima pembayarannya.

BERGABUNGLAH SEGERA... !!!


18 comments:

info menarik nih.....tapi saya belum punya akun paypal nya.......

bisa bantu?....

daftar akun paypal tidak ada biaya apapun, cara pun mudah, hanya isi form identitas aja koq seperti biasa. silahkan coba aja ke situs paypal.com

thank sob..saya sekarang dah punya akun paypal nya.

@ for all : Sy dapat email akan ada pengiriman pembayaran ke rek. saya awal bln maret 2010. mudah2an sih terealisasi. waiting man! doain aja deh... semoga semua sama2 sukses

wah menarik neh,,..
kalo dah dapat dollarnya kasih tau ya sob...hehe,,,,,

selamat mas... gajiannya tiap awal bulan ;infonya beneran kok, saya dah gajian beberapa kali.
karena loadpagenya mbawa pop up 3 biji, saya lepas lagi seminggu yl..

ayo yang belum daftar, daftar segera di blog Mas Ahmad :)
keep spirit :)

saya juga daftar tapi kok beda ya banner yang keluarr?????

komen balik yuaaa

@alkatro and other : yaa keep spirit, dicoba dulu deh. maklum org baru. thx infonya mas alkatro

pengen ikutan tapi belom punya paypall...hars bikin dulu nih ...makasih infonya

saya belom punya teman dalam blog bantuin dong

Selain ilmu yang dibagi-bagi ... maka rezekipun juga harus dibagi ....

tanpa kerja langsung dapet penghasilan sam...wkwkwkwk kayak pansus yo...kwkwkwkwkwkw

ikutan komen ya sob, promote burner terbukti membayar sob, sy sudah dapat bayaran via paypal

salam sahabat
wah sayangnya saya ga punya banner mas..jadi pingin he..he.. oh iya dah saya follow kalo sedia follow balik buat saya ya thnxs n good luck

Aku belum mempunyai paypal.Verifikasinya mudah tidak ya

saya bikin paypal, tapi belum lengkap. Sebetulnya butuh Kartu Kredit ga sih? atau kartu Debit dari bank tertentu gitu?

Post a Comment

Terima kasih Sobat Telah Berkenan Meluangkan Waktu Mengomentari dan Saya akan segera komen balik Anda. No. Porn No. Spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...