Sunday, March 14, 2010

Inilah Program Baru dari Joko Susilo

Pada awalnya mungkin kita membuat blog/website hanya untuk iseng-iseng, berbagi ilmu (share information), sekedar menuangkan uneg-uneg/coretan pribadi atau bahkan ada diantara kita yang memang sengaja membuat blog/web untuk berbisnis di dunia online (marketing) seperti Mas Joko Susilo itu.

Siapa sih yang tidak kenal Mas Joko Susilo yang sukses di bisnis Online?. Joko Susilo adalah seorang yang pada awalnya membuat/memiliki  blog  sama seperti kita iseng-iseng, hanya Joko Susilo telah sukses dalam Bisnis Online melalui situsnya Formula Bisnis.com-bahkan telah banyak melahirkan pebisnis-pebisnis OL yang sukses- bedanya kita belum sukses atau mungkin masih bermimpi menjadi orang sukses di Bisnis Online. "Stop Dreaming, Start Action" begitu moto bisnis Joko Susilo dalam blognya.

Peluncuran Program Baru MrActionClub.com !
Belum lama ini Joko Susilo mengajak netter untuk bergabung menjadi netpreneur (Internet entreprenuer) di bisnis Online melalui situs yang baru diluncurkannya MrActionClub.com . Di situs ini  Anda akan dituntun bagaimana cara bisnis online yang benar, agar terbiasa melakukan action yang lebih nyata dan terarah sampai mampu menghasilkan income yang lebih tinggi, dan tentu saja kehidupan yang lebih baik dibanding posisi anda satu tahun sebelumnya.

PENDAFTARAN GRATIS MENJADI MEMBER SAMPAI  6 APRIL 2010

 Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Ada dua manfaat yang didapatkan apabila anda sudah menjadi Member, yaitu :
1.Belajar bisnis Online berorientasi Action
2. Residual Profit System. 
Sebagai member Mr. Action Club, baik yang free atau pro, anda  mendapat profit  melalui rekrut member  baru melalui link anda, maka  akan diberi  komisi  (50% untuk Mr. Action Pro; 20% untuk Mr. Action Free) setiap bulan selama member tersebut tetap aktif.

Program Baru di MrActionClub.com ini  memasuki tahap Pre-Launch. Sedangkan Tahap Launching baru akan dilakukan pada tanggal 6 April 2010

Bila anda ingin lebih jelas tentang profit system, silahkan klik ke Situs  MrActionClub.com  atau klik daftar terlebih dahulu di SINI.

HAYOOOO...SIAPA YANG MAU COBA !



3 comments:

yakin ini kang? hm....
apa kayak yang SMS itu?

salam IANX

saya juga dapat undangannya sob.....

@ for all : aku sadar banyak berita buruk yang ditimpakan JokoSusilo. Saat ini aku baru daftar Gratis. Pikir2 dululah...Walau begitu banyak lho ilmu yg didapat dari JokoSusilo. (Jeleknya kita buang, bagusnya kita ambil)

Post a Comment

Terima kasih Sobat Telah Berkenan Meluangkan Waktu Mengomentari dan Saya akan segera komen balik Anda. No. Porn No. Spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...