Saturday, October 29, 2011

Daftar Calon Sertifikasi Guru 2012

Seiring dengan pergantian istilah dari Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) menjadi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan atau Kemendikbud saat Reshufle Kabinet beberapa hari lalu oleh Presiden RI Bapak SBY, maka pelayanan dalam proses pendaftaran sertifikasi guru akan beralih/berubah. Biasanya pendaftaran melalui Ofline atau melalui Dinas Pendidikan di setiap daerah, maka untuk tahun 2012 proses Pendaftaran Sertifikasi akan lebih ketat yaitu melalui situs resmi Sertifikasi Guru secara Online. Info lengkapnya silahkan kunjungi situs resminya di SINI.

Adapun  Informasi calon peserta setifikasi guru 2012 Kabupaten Bekasi yang berisi daftar guru lolos dan telah  memenuhi persyaratan sebagai bakal calon peserta sertifikasi guru tahun 2012 sesuai database NUPTK per tanggal 30 september 2011 berjumlah 2.747 guru. Daftarnya dapat dilihat di bawah ini, karena keterbatasan waktu maka hanya sebagian saja (80 guru) yang dapat saya tampilkan daftar calon sertifikasi 2012 berikut ini. 




Adapun selengkapnya dapat anda lihat langsung ke web resminya. Klik  link merah di bahwah ini :

SITUS RESMI SERTIFIKASI GURU ONLINE. 


HASIL UKA 1 DAPAT DI DOWNLOAD DI SINI

2 comments:

blog yang sangat bermanfaat banget buat kita kaum guru....terimakasih ...
sy sdh pernah buka tautan informasi calon peserta layak sertifikasi....tp ko ga bisa ya..ketika memasukan nama kab/kota...??? tunggu melulu..???

@1228536458425569967.0
mungkin modem ibu sedang lemot. coba lakukan dengan sabar. thanks atas kunjungannya.

Post a Comment

Terima kasih Sobat Telah Berkenan Meluangkan Waktu Mengomentari dan Saya akan segera komen balik Anda. No. Porn No. Spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...