Monday, July 2, 2012

Final Spanyol vs Italy Kalah Telak 4-0

Tepat menit 90.05 Wasit meniup pluit panjaaaang tanda babak akhir pertai Final Spanyol vs Italy dengan skor 4-0 telah berakhir, dengan kemenangan telak buat Spanyol. Sekaligus membuyarkan prediksi para pengamat, dan banyak penggemar kedua tim yg menjagokan dengan skor tipis 2-0 atau 1-2, dimana pertandingan akan bermain sama kuat, tetapi apa yang terjadi justru Italy keok dibantai 4-0 tanpa balas. Bagi penggemar Italy hasil ini sangat menyakitkan!

Hasil kemenangan 4-0 di Piala Eropa 2012 berarti Spanyol  telah menyandang predikat juara dunia sejati yang mengantongi juara dunia tiga gelar, Juara Eropa dua kali berturut-turut sejak tahun 2008, Juara Champion dan juara Dunia. Sejak tahun 2008, 2009, 2010 prestasimu mengagumkan! Happy Winner Europe 2012 Champion. Setidaknya saat ini Spanyol Tim Eropa terbaik.

Oke, kali ini Tim Favoritku Italy belum memuaskan para penggemarnya termasuk saya. Suatu catatan sejarah pahit dan mengecewakan bagi penggemar sepak bola Italy. Itulah resiko pemain tua jika berhadapan dengan pemain muda Spanyol. Selamat Tim Matador Spanyol...!




0 comments:

Post a Comment

Terima kasih Sobat Telah Berkenan Meluangkan Waktu Mengomentari dan Saya akan segera komen balik Anda. No. Porn No. Spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...