Sunday, July 18, 2010

MOHON BANTUAN DARI PARA BLOGGER

Wahai sahabat blogger.... saya ikut prihatin dan turut mendo'akan  anak Putri dari  temen blogger di Blog Bisnisku mengalami cobaan yaitu telah hilangnya putri beliau, dan sobat blogger juga mohon untuk ikut membantu menginformasikan dalam media apa saja, dengan harapan segera menemukan putrinya dengan selamat dan  kembali ke rumah kedua orang tuanya. Sebagai turut serta menginformasikan -mungkin-  melalui info anda putri temen kita dapat ditemukan dengan mudah. Maka Repost info  sobat ini saya teruskan atas dasar permohonan beliau. Berikut teks info dan photo putrinya telah hilang,  yang saya salin dari blog sobat :
memakai jilbab


 Tidak memakai jilbab

Telah Pergi meninggalkan Rumah anak kami yang bernama WAFIQA SEPTI WIDYA NINGRUM pada tanggal 24 Juni 2010 sepulang dari Sekolah dengan ciri-ciri Memakai Jilbab,
Pakaian Seragam Sekolah Putih Abu abu Tinggi Badan kira-2 . 167Cm Berat Badan 50kg Rambut Ikal  /berjilbab Umur 17 Th Muka Bulat, Apabila BPK / Ibu,Sdr / I mengenalinya /mengetahuinya dan atau  ketempatan bisa  Menghubungi Bpk.MUNAJAM  Alamat Cipinang Melayu Rt.010 /002 No.17 Kec.Makasar Jakarta Timur Tlp.021- 85906871 Hp. 081398217832, 085691239911, 085888456355 Atau POLSEK setempat.


Untuk keterangan lebih jelas beserta fotonya silahkan download disini

Untuk teman-teman yang bersedia membantu, mohon mengcopy berita diatas dan meletakannya pada blog teman-teman. Atas kesediaannya membantu, saya pribadi atas nama orang tua anak diatas mengucapkan banyak terima kasih dan semoga Tuhan membalas budi baik teman-teman semua.

Atas Bantuanya  Kami Ucapkan Terimakasih .

8 comments:

turut prihatin semoga cepat ditemukan dalam keadaan selamat...

waaah saya kasihan sama orang tuanya, mudah"an cepet ketemu ya, saya doakan

turut prihatin, saya doakan semoga cepat ditemukan tanpa kurang suatu apapun dan dapat berkumpul dengan keluarganya, amin

@oempak
All : Orang yg pertama menolong kita adalah tetangga kita. Sama halnya sobat2 blogger adalah tetangga blogger yg lain. Do'a adalah salah satu bentuk pertolongan kita. Thanks kawan atas do'anya moga terkabul. Amin.

turut berduka cita
semoga diterima di sisi Allah

InsyaAllah,semuanya dalm kebaikan. Kita simak apa yang ada di balik kejadian ini......
Turut Prihatin... semoga bisa berkumpul lagi dengan keluarga. Amin

Wah aku telat nie.... udah ketemu belum Sob... smoga cepet ketemu..... tapi aku koQ rasanya pernah ng'liat klo foto tanpa jilbab tapi lupa dimana... yg pasti didaerah jakarta......

aku ikut doain smoga cepet ketemu ...

mudah2 an cepet ketemu sobat

Post a Comment

Terima kasih Sobat Telah Berkenan Meluangkan Waktu Mengomentari dan Saya akan segera komen balik Anda. No. Porn No. Spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...