Sunday, July 8, 2012

Benarkah ada Kiamat Internet ?

Ada kabar 9 Juli 2012 besok atau pukul 00.00 WIB bahwa akses internet mengalami gangguan atau diistilahkan dengan terjadinya "kiamat Internet". Percaya atau tidak, hoax atau bukan kewaspadaan terhadap komputer kita tetap kita lakukan. Kewaspadaan ini untuk menangkal adanya serangan virus DNS Changer.

Menurut Pakar IT Onno W. Purbo, virus DNSchanger hanya menyerang komputer (client) windows anda ttp tdk pada server/linux. Untuk menjaga serangan virus tsb. cobalah ikuti langkah berikut : klik situs http://www.dcwg.org/. Selanjutnya klik tombol hijau dengan tulisan "Detect" di pojok kiri atas, begitu halaman baru terbuka, silakan klik link http://www.dns-ok.us/. Dan jika anda pikir komputer anda telah terinfeksi, silakan buka laman http://www.dcwg/fix.

Jika komputer anda tidak terinfeksi, maka pada layar monitor akan muncul sebuah gambar berwarna hijau dengan pesan "DNS Resolution=GREEN". Artinya, komputer dalam kondisi aman.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih Sobat Telah Berkenan Meluangkan Waktu Mengomentari dan Saya akan segera komen balik Anda. No. Porn No. Spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...